on 2015-05-26  

Pertama buat blog- hari ini adalah hari pertama saya membuat blog dan saya akan membahas topik seputar media sosial,berita media sosial dan hal-hal yang pantas untuk di publikasikan buat blog itu gampang yang susah itu kita untuk jalanin blog yang kita buat ini susah kita harus mencari ide ide dengan kata kata yang tepat dan menghidari copy paste milik orang lain.


Saya Buat blog mengunakan hp android samsung galaxy v yang mana hp ini saya beli dengan harga terjangkau  1,2 untuk hp murah berkualitas,saya kumpulin uang untuk beli hp ini selama 6 bulan. Saya mencari uang dengan kerja serabutan dimana ada yang mau mintak jasa saya, dan mereka akan memberi upah buat saya dengan 15rb cukup buat saya.5rb tabungkan dan 10rb buat jajan saya.


Saya beli hp di pasar hp di dekat rumah saya.saya gembira sekali karena dapat beli hp dengan uang saya sendiri.




Bismilahhirohmannirohim post pertama saya mulai dengan perkenalan ini.
4.5 5 ilhammm 2015-05-26 Pertama buat blog - hari ini adalah hari pertama saya membuat blog dan saya akan membahas topik seputar media sosial,berita media sosial da...


No comments:

Post a Comment